Tukang Taman Cipete














Desain taman jasa pembuatan taman di cipete,mengerjakan
taman maupun renovasi taman, dan kami cukup berpengalaman di bidang pertamanan, segala bentuk disain taman kami mampu untuk pengerjannya, untuk masalah harga kami mampu bersaing dengan tukang taman lainnya, karna pembuatan taman dikerjakan olah tim kami yang cukup profesional dalam pembuatan taman, selain pembuatan taman kami juga menjual berbagai jenis tanaman hias, pohon pelindung tanaman rumput dan sebagainya,

  1. -JENIS TAMAN-
-Taman minimalis
-Taman gaya bali
-Taman gaya jepang
-Taman bermain lingkungan
-Taman sekolah
-Taman dan saung/gajebo
-Taman dan kolam ikan dll

Kami juga menyediakan berbagai jenis tanaman;
-Tanaman rumput berbagai jenis
-Tanaman pohon hias
-Tamnaman pohon pelindung
-Tanaman bonsai dll

Segala macam atribut untuk kebuatuhan taman di kami ada, untuk hasil pembuatan taman kami kami usahakan serapi dan sebagus mungki, karna kepuasan anda, itu kebanggan kami, untuk info lebih lanjut hubungi kami segera..

www.desain-taman.com



















Desain taman kering bebatuan cocok untuk halaman yang lembab atau minim cahaya matahari,biasanya banyak menggunakan tanaman indoor yang kuat tanpa cahaya dan minim perawatan.























Rumah yang indah umumnya tidak pernah lepas dari adanya taman. Walaupun rumah mewah dan besar namun jika tidak ada tamannya, serasa kurang lengkap kenyamanannya.
Cara membueat taman di rumah tidaklah sulit. Bahkan tidak juga diperlukan keahlian khusus. Bagi anda yang ingin membangun sebuah taman pada rumah, maka berikut ini akan saya bagikan tipsnya. Pertama, pastikan terlebih dahulu letak taman tersebut. Identifikasi lahan kosong yang bisa anda manfaatkan sebagai taman. Hal ini berkaitan dengan model rumah anda. Jika rumah anda minimalis, maka taman sebaiknya diletakkan di depan rumah agar terlihat lebih luas dan mudah terlihat. Bisa juga diletakkan di belakang rumah. Jika sudah memastikan letak tamannya, maka selanjutnya yaitu memikirkan apa saja perlengkapan serta benda-benda yang akan mempercantik taman anda. Beberapa di antaranya yang umum yaitu tanaman perdu, pot bunga, bebatuan, rumput hijau, serta kolam. Menanam pohon perdu sangat tepat dilakukan karena akan mendukung kesan rindang dan sejuk pada taman rumah anda. Sayangnya hal ini kembali lagi pada model rumah. Menambahkan pohon perdu pada taman hanya cocok jika taman berada di depan atau di belakang rumah. Jika anda yang ingin membuat taman di dalam rumah atau yang biasa dikenal dengan istilah desain taman kering, maka sepertinya hal ini justru memperburuk keadaan taman. Selain pohon, bebatuan alam bisa anda sebar pada tepian seperti gambar di bawah ini. Jangan lupa untuk melihat desain-desain taman lain yang indah .




















Kami juga menjual aneka tanaman hias seperti:
● meranti bali
● asoka bunga
● sutera bombai
● sampang dara
● lee kuan yew
● bunga kana
● brokoli kuning/hijau
● rambusa mini/saberna
● zodia anti nyamuk
● lavender
● bougenville bunga
● kemuning wangi
● dracena golden
● wali songo
● pucuk merah
● aglonema
● airis bunga kuning
● pisang heliconia
● puring dll

Aneka pohon peneduh/pelindung seperti:
● ketapang kencana
● biola cantik
● trembesi
● plamboyan
● sengon buto
● tabbuya bunga kuning
● mahoni
● kiara payung
● tanjung
● bungur bunga pink
● pulai besar
● jakaranda bunga
● kayu putih
● liang liu dll

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Layanan Kami

  • Pembuatan Vertical Garden
  • Pembuatan Taman Panggung
  • Pembuatan Kolam Koi
  • Pembuatan Taman Rumah
  • Dekorasi Relief Tebing
  • Jasa Perawatan Taman
  • Menjual Tanaman Hias

Hubungi Kami

Kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia

0813-80548-055

0813-80548-055